Wednesday, August 23, 2006

Flu dan Demam.. ditambah pusing :D

Sudah beberapa hari ini tepatnya sejak hari sabtu lalu, aku terserang flu dan demam.. yang kadang-kadang disertai dengan pusing :( .. Seperti biasanya obat yg selalu kuminum N****p hehe dilarang ngiklan kcuali klo aku dpt royalti :p

Padahal sudah lumayan rajin minum, pernah seh sekali ga minum obat karena kehabisan, tapi kok flu ini belum kunjung sembuh ya.. jangan2 karena sebab lain nih jadi sakitnya awet.. habis ada yg kurang care sih :D (jgn disebut2 ah, ntar keselek lagi ;)) seperti saat mengetik tulisan ini pun masih agak2 berat flunya.. sampai2 bawa persediaan tisu di tas sama laci.. hehehe.. tapi tetep aja mesti bolak balik ke belakang buat meringankan kepala, karena kalau "itu" gak dibuang jadi tambah pusing :(

Mudah2an sakit ini lekas sembuh.. karena kan tgl 27 ada undangan nikah dibandung, terus gak enak banget kan klo pas lg kondangan gitu, ngobrol2 tiba2 bersin atau mesti bolak balik kebelakang..


Doain yach.. :x


2 Komentar:

At 26 August, 2006 13:29, Blogger Rini berkata...

"wah... dipanggil saya ng ma nora
*tuiiing...
ge-er banget nih rini serasa dia yang disebut nora.

alhamdulillah aku dah mulai baikan nor....:D :D :D

moga kita sama2 cepat sembuh ya ...^_*"

 
At 28 August, 2006 07:52, Blogger nora berkata...

"hehehe.. iya itung2 nyenengin diri sendiri ;)) rini juga lagi flu.. wah emang lg musim yah ^^ alhamdulillah klo dah baikan, aku juga udh mendingan nih :x , flunya jgn boleh mampir lg ya :D"

 

Post a Comment

<< Home